2013-06-12

Pemenang Undian Mobil Gebyar 13 Tahun Radar Banten

Ade Nugraha, Pemenang Undian Mobil Gebyar 13 Tahun Radar Banten

 


Sejak mengetahui namanya mendapatkan hadiah satu unit Toyota Avanza, Ade Nugraha langsung membongkar halaman depan rumahnya untuk dibangun garasi. Ya, Ade Nugraha, warga Cluster Alamanda, Blok E, Nomor 2/11, RT/RW 01/10, Kelurahan Gembor, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, mendapatkan hadiah mobil pada undian Gebyar 13 Tahun Radar Banten. Pengundian dilakukan berbarengan dengan Gowes 13 Tahun Radar Banten di Alun-alun Barat yang merupakan rangkaian puncak acara HUT 13 Tahun Radar Banten, Minggu (2/6/2013).

Senin (10/6/2013), Ade Nugraha bersama istri Neneng Muniroh, anak keduanya Muhammad Farhan Anugrah, dan dua rekannya datang ke Graha Pena Radar Banten, Jalan Lingkar Selatan, Lontar Baru, Kota Serang, untuk mengambil hadiah. Raut wajah bahagia jelas terpancar. Bahkan, Ade mengaku, akhir pekan lalu merupakan hari terlama dalam hidupnya. “Rasanya, akhir pekan kemarin lama sekali berlalu karena saya menunggu hari ini (Senin-red) untuk mengambil hadiah mobil,” akunya yang kini bekerja sebagai staf di SMPN 20 Kota Tangerang.

Ia mengaku tidak sabar ingin membawa pulang hadiah Toyota Avanza warna putih susu yang memang sudah lama terparkir di area Graha Pena Radar Banten. Ade sengaja izin tidak masuk kerja untuk mengambil hadiah utama ini. “Waktu tahu menang undian, tidak sabar menunggu hari ini (Senin-red) tiba. Sebelumnya, sudah saya cek juga mobilnya,” katanya, seperti diberitakan Radar Banten, Selasa (11/6/2013).

Ia merasa senang bisa mendapatkan undian dan mengucapkan terima kasih kepada Radar Banten yang mengadakan undian berhadiah ini. “Semoga Radar Banten bisa menggelar undian serupa sehingga banyak pembaca yang merasa terbantu dan Radar Banten bisa semakin sukses dan menjadi koran terbesar se-Banten,” katanya.

Penyerahan hadiah ini dihadiri Direktur Utama Radar Banten Priyo Susilo, General Manager Radar Banten Mashudi, Pimpinan Perusahaan Diana Yuliantini, Manager Iklan Iskandar, dan Manager Umum M Widodo.

Kebahagiaan yang dirasakan Ade ini juga dialami istrinya, Neneng Muniroh. Ia mengaku senang karena awalnya sempat tidak percaya mendapatkan undian. Ia bercerita, sang suami sempat mengecek langsung dengan datang ke Radar Banten. “Menanyakan dan melihat langsung mobil yang didapatkannya,” katanya.

Ia merasa terbantu dengan adanya undian ini karena keinginan untuk memiliki kendaraan ini telah lama. “Akhirnya kesampaian, dan mobil ini akan sangat bermanfaat bagi keluarga. Kebetulan, anak yang besar akan kuliah,” katanya.

Muhammad Farhan Anugrah, anak kedua Ade yang ikut mendampingi saat pengambilan hadiah juga turut senang karena sekarang memiliki kendaraan roda empat. Rencananya, mobil ini akan dibawa jalan-jalan ke rumah nenek di Karawang. “Sekalian biar nenek tahu dan ikut merasakan kebahagiaan,” ucapnya.

Selain itu, beberapa pemenang undian hadiah Gebyar 13 Tahun Radar Banten lainnya juga banyak yang mengambil hadiah pada Senin, seperti sepeda motor, kulkas, televisi, dan kaos. (RB)

Sumber : Radar Banten

0 komentar:

Posting Komentar

Tulis Pesan Anda Disini
Tetapi tetap jaga kesopanan dan jangan meninggalkan pesan spam

Powered By Blogger
Tb Yans. Diberdayakan oleh Blogger.